Cekcok Karena Tiktok, Suami di Bojonggede Aniaya Istrinya Sendiri Hingga Tewas

Jumat, 20 Oktober 2023 – 18:00 WIB
Cekcok Karena Tiktok, Suami di Bojonggede Aniaya Istrinya Sendiri Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Pelaku saat diamankan oleh anggota Polsek Bojonggede. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang istri berinisial EI dianiaya suaminya sendiri AP (43 tahun) hingga tewas, di RT 3, RW 6, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan peristiwa tersebut terjadi lantaran sang istri marah saat memergoki sang suami sedang menonton TikTok mantan istrinya yang telah meninggal.

Kemudian terjadi cekcok antarkeduanya, hingga berujung penganiayaan yang dilakukan di kamar dan disaksikan oleh anaknya yang berusia 11 tahun.

Korban dijambak, diseret, hingga kepalanya dibenturkan ke tembok.

“Awalnya korban melihat TikTok suaminya, dia sedang melihat Tiktok yang isinya ada perempuan yang dikenal oleh korban, yakni sebagai mantan istri pelaku yang sudah meninggal,” ucapnya, Jumat (20/10).

Kemudian, korban mengirim pesan kepada suaminya agar tidak main TikTok yang isinya perempuan.

“Sekira pukul 20.00 WIB, pelaku tiba di rumah dan memarahi istrinya yang camburu dengan perempuan yang sudah meninggal,” tuturnya.

Kemudian, terjadilah cekcok antarkeduanya.

Cekcok lantaran cemburu suami masih melihat TikTok mantan istrinya yang sudah meninggal, suami di Bojonggede aniaya istrinya sendiri hingga meninggal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News