Satpam di Perumahan Edelweis Bella Casa Jadi Korban Penganiayaan, Dipukul Pakai Stik Golf!

Kamis, 12 Oktober 2023 – 20:00 WIB
Satpam di Perumahan Edelweis Bella Casa Jadi Korban Penganiayaan, Dipukul Pakai Stik Golf! - JPNN.com Jabar
Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria bernama Vigor Hum Latuny alias Igor (38 tahun) melakukan penganiayaan terhadap satpam berinisial AWJ di perumahan Klaster Edelweis Bella Casa, Kecamatan Pancoran Mas.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 23 September 2023.

“Di mana korban saat itu sedang berjaga, kemudian tersangka saat itu mau masuk ke kompleks perumahan, tetapi karena diportal kemudian dia menanyakan kepada satpam agar segera membukakan portal,” ucapnya, Kamis (12/10).

Karena emosi, tersangka yang saat itu membawa stik golf langsung memukulkan stik golf tersebut ke neonbox yang berada di lokasi.

“Setelah memecahkan neonbox, kemudian emosinya berlanjut, dia melakukan pemukulan terhadap satpam tersebut sehingga mengakibatkan luka di kepala,” terangnya.

Dirinya menerangkan bahwa tersangka datang ke perumahan tersebut memang untuk bertemu seseorang.

“Memang (datang) mau menyerang orang yang ada di kompleks tersebut terkait masalah pribadi. Kemudian, satpam sudah mengetahui akan adanya penyerangan sehingga tidak membukakan portal,” terangnya.

Simaremare juga menjelaskan bahwa stik golf tersebut memang sudah dipersiapkan oleh tersangka.

Seorang pria melakukan penganiayaan terhadap satpam di Perumahan Edelweis Bella Casa Depok dengan menggunakan stik golf.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News