Gelap Mata Tersulut Emosi, Anak di Depok Nekat Tusuk Ayahnya

Selasa, 03 Oktober 2023 – 18:00 WIB
Gelap Mata Tersulut Emosi, Anak di Depok Nekat Tusuk Ayahnya - JPNN.com Jabar
Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang anak berinisial RTL (27 tahun) menusuk ayahnya sendiri berinisial S (64 tahun), di RT 5, RW 6, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa (3/10).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi sekitar pukul 11.00 WIB dari masyarakat.

“Bahwa yang bersangkutan ini masih ada hubungan darah. Pelaku ini adalah putera ketiga dari korban,” ucapnya, Selasa (3/10).

Dirinya menjelaskan bahwa awalnya anak dan bapak tersebut tengah diskusi bersama, tetapi di tengah obrolan terjadi luapan emosi yang tidak bisa dibendung.

“Di tengah perjalanan diskusi, kemudian ada luapan emosi yang memicu adanya penusukan tersebut,” tuturnya.

Arief menjelaskan pelaku memang sengaja datang ke rumah ayahnya untuk berdiskusi

“Mereka beda rumah, jadi anaknya datang ke rumah tersebut buat diskusi,” ujarnya.

Kini, anaknya tersebut sudah diamankan di Polsek Cimanggis dan korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. (mcr19/jpnn)

Polisi beberkan kronologi lengkap detik-detik anak tusuk ayah di Kota Depok. Begini penjelasan lengkapnya versi kepolisian.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News