Seusai Kasusnya Viral, Korban Begal Ini Kembali Mendapatkan Sepeda Motornya

Rabu, 27 September 2023 – 18:00 WIB
Seusai Kasusnya Viral, Korban Begal Ini Kembali Mendapatkan Sepeda Motornya - JPNN.com Jabar
Kapolsek Sukasari Kompol Darmawan dalam ekspose kasus pembegalan di Mapolsek Sukasari, Kota Bandung, Rabu (27/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Korban begal yang mengaku dimintai sejumlah uang oleh polisi saat membuat laporan di Polsek Sukasari, Kota Bandung, sudah kembali mendapatkan sepeda motornya.

Kapolsek Sukasari Kompol Darmawan buka suara dan memberikan kronologi lengkap ihwal peristiwa pembegalan yang menimpa seorang perempuan berinisial MIP (23).

Ia menuturkan, kasus tersebut berawal saat MIP menjadi korban begal pada Jumat (22/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Sekitar jam 23.30 WIB telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di kompleks KPAD, korbannya MIP,” kata Darmawan di Mapolsek Sukasari, Rabu (27/9).

Malam itu, MIP yang tengah mengendarai sepeda motor kemudian dipepet oleh empat orang pelaku begal. MIP tak bisa berbuat banyak karena diancam dengan senjata tajam.

Sepeda motor hingga barang-barang berharga MIP berhasil dibawa kabur pelaku.

“Korban dipepet sama 4 orang, mereka mengancam dengan sajam hingga korban jatuh dan barang dalam tas juga diambil, ada ponsel, KTP, SIM,” jelasnya.

Korban MIP langsung membuat laporan ke Polsek Sukasari di hari yang sama. Namun, selang beberapa hari, pada Senin (25/9), MIP kembali mendatangi Polsek Sukasari karena menemukan sepeda motornya sudah dijual di platform jual beli online.

Begini kronologi korban begal yang dimintai uang oleh polisi saat membuat laporan di Polsek Sukasari, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News