Asyik Lari Pagi, Mahasiswi UI Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Siswa SMP

Rabu, 27 September 2023 – 14:30 WIB
Asyik Lari Pagi, Mahasiswi UI Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Siswa SMP - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial F (18 tahun) menjadi korban pelecehan seksual oleh pelajar SMP berinisial M (14 tahun), di Kampus UI Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (26/9) sekitar pukul 06.00 WIB, saat korban sedang lari pagi, di sekitar Danau UI.

“Ketika pelaku melintas, korban merasa curiga ada yang mau mencopet. Akhirnya oleh korban HP-nya diamankan ke depan,” ucapnya, Rabu (27/9).

Karena merasa ada yang tidak beres, akhirnya korban berlari ke arah Balairung UI.

“Kemudian, mahasiswi UI tersebut tiba-tiba merasa ada yang memegang bagian belakangnya,” ujarnya.

Karena merasa panik, korban langsung berteriak untuk meminta tolong dan pelaku langsung diamankan pihak keamanan kampus.

“Setelah diamankan, kedua belah pihak sepakat islah, karena sejak awal pun mahasiswi tersebut meminta dimediasi dan menjadi pembelajaran agar tidak terulang lagi,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) menjadi korban pelecehan seksual oleh siswa SMP saat lari pagi di sekitaran Danau UI.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News