Kronologi Lengkap Detik-detik Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Perumahan Bukit Cinere Indah Depok

Kamis, 07 September 2023 – 14:15 WIB
Kronologi Lengkap Detik-detik Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Perumahan Bukit Cinere Indah Depok - JPNN.com Jabar
Potret rumah tempat penemuan jasad ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ibu dan anak ditemukan tewas di sebuah rumah, di Perumahan Bukit Cinere Indah, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Ketua RT setempat, Sonny menuturkan penemuan dua jenazah tersebut bermula dari kecurigaan warga yang tidak pernah melihat penghuni rumah.

Kecurigaan warga menguat saat melihat lampu rumah tersebut selalu padam di malam hari layaknya rumah kosong tak berpenghuni.

“Mendapatkan laporan tersebut dari warga, pihak keamanan bersama warga berusaha mengetuk rumah itu tetapi tidak ada respons,” ucapnya di lokasi kejadian, Kamis (7/9).

Kemudian, pihak keamanan mencoba menaiki pagar dan masuk ke dalam rumah yang dalam kondisi tidak terkunci.

“Dicari di seluruh kamar tidak ada, dan ternyata saat dibuka pintu kamar mandi belakang satpam menemuka ada kaki, dan langsung lapor ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa memang korban tinggal hanya berdua di rumah yang cukup luas tersebut.

Tak hanya itu, rumah yang ditempati keduanya tersebut tampak seperti sudah tak terawat.

Kronologi lengkap detik-detik penemuan jasad ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News