Viral! Sekelompok Anak SMP Bersajam Bacok 2 Pemuda di Ciomas Bogor

Minggu, 13 Agustus 2023 – 19:00 WIB
Viral! Sekelompok Anak SMP Bersajam Bacok 2 Pemuda di Ciomas Bogor - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Geng motor. ANTARA

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebuah video mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan dua pemotor jadi korban pembacokan sekelompok pelajar di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Pascaramainya video tersebut, pihak kepolisian hingga kini sedang mencari para pelaku.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria tergeletak di pinggir jalan raya. Di sekitar pria, terlihat warga berkerumun dan mencoba berkomunikasi dengan pria tersebut.

Pria tersebut dinarasikan jadi korban pembacokan oleh sekelompok pemotor berseragam SMP.

"Salah sasaran, seorang pria jadi korban pembacokan di Jalan Raya Taman Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor," tulis pengunggah dalam dalam video tersebut.

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Menurutnya, korban bernama Fahri dan Aditia mengalami luka di punggung dan dada akibat sabetan celurit.

"Kejadian tersebut bermula ketika korban yang bernama Fahri dan Aditia berboncengan menggunakan sepeda motor menuju tempat temannya. Namun, saat di perjalanan secara tiba-tiba dikejar oleh sekelompok anak SMP yang tidak dikenal, dengan membawa senjata tajam jenis celurit," kata Iwan dalam keterangan resminya, Minggu (13/8).

Polsek Ciomas kejar pelaku pembacokan terhadap dua pemuda yang terjadi di Jalan Raya Taman Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News