Detik-detik Rifki Aziz Ramadhan Membunuh Ibunya Sendiri dan Membantai Ayahnya, Lengkap!

Jumat, 11 Agustus 2023 – 21:45 WIB
Detik-detik Rifki Aziz Ramadhan Membunuh Ibunya Sendiri dan Membantai Ayahnya, Lengkap! - JPNN.com Jabar
Kapolsek Camanggis, Kompol Arief Budiharso. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi tetapkan Rifki Aziz Ramadhan (22) sebagai tersangka karena telah membunuh ibunya dan membantai ayahnya sendiri, di Jalan Takong, RT 3, RW 8, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Korban, yakni Sri Widiastuti (43 tahun) meninggal dunia, dan Bakti Ajis Munir (49 tahun) luka-luka.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (10/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Pelaku melakukan pembunuhan terhadap saudari Sri Widiastuti pada saat korban sedang duduk di meja makan, kemudian oleh paleku ditusuk menggunakan pisau pada bagian leher, dada, paha, intinya mengenai organ vital korban,” ucapnya, Jumat (11/8) malam.

Berselang sekitar 15 menit, tersangka melihat saksi korban, yakni Bakti Ajis Munir yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

"Pada saat itu pelaku langsung membacok korban (ayah). Korban sempat dimasukkan ke dalam kamar dan dikunci, disitulah terjadi pergulatan dan tersangka mencoba mambacok korban kembali,” jelasnya.

Di dalam kamar, korban mencoba berteriak meminta tolong, hingga akhirnya datang masyarakat sekitar untuk membantu.

“Masyarakat yang datang mendobrak paksa pintu kamar yang terkunci. Warga langsung mengamankan tersangka dan korban yang kemudian langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Polisi beberkan kronologi lengkap detik-detik Rifki Aziz Ramadhan membunuh ibunya dan membantai ayahnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News