Satu Keluarga di Depok Diduga Jadi Korban Pembantaian, Ibu Meninggal Ayah dan Anak Luka-luka

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:30 WIB
Satu Keluarga di Depok Diduga Jadi Korban Pembantaian, Ibu Meninggal Ayah dan Anak Luka-luka - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi korban. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satu keluarga di Kota Depok diduga jadi korban pembantaian, di sebuah rumah di Jalan Takong, RT 3, RW 8, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis (10/8).

Diketahui, sang istri SW (43 tahun) meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah. Kemudian sang suami BAM (49 tahun) dan anak berinisial RAR (22 tahun) mengalami luka-luka.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief mengatakan pihaknya mendapatkan informasi itu dari masyarakat sekitar.

“Kami dapat laporan dari masyarakat terkait dugaan penganiayaan dan penemuan mayat seorang perempuan dalam rumah ini,” ucapnya di lokasi kejadian, Kamis (10/8).

Peristiwa tersebut bermula ketika pukul 09.30 WIB. Di mana saat itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah tersebut.

Kemudian warga mencoba masuk, ketika di dalam ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya warga mendobrak pintu tersebut.

“Mereka (warga) melihat dua orang, yaitu ayah dan anaknya di dalam kamar (kondisi terluka), dan langsung dievakuasi,” terangnya.

Warga juga menemukan ibunya, di bagian belakang rumah.

Satu keluarga di Kecamatan Tapos, Kota Depok diduga jadi korban pembantaian, hingga sang ibu ditemukan tewas, kemudian anak dan ayah alami luka-luka..
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News