Polisi Ungkap Kronologi Mahasiwa UI Dibunuh Seniornya di Kamar Indekos

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 14:15 WIB
Polisi Ungkap Kronologi Mahasiwa UI Dibunuh Seniornya di Kamar Indekos - JPNN.com Jabar
Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan sebut motif pelaku AAB (23 tahun) membunuh MNZ (19 tahun) di kamar indekos lantaran mengalami kerugian investasi online.

Dirinya menyebut, akibat mengalami kerugian investasi tersebut, sehingga pelaku terjerat hutang termasuk pinjaman online (Pinjol), dan berfikir mengusai barang-barang milik korban.

Dia menjelaskan, kronologi pelaku yang melakukan aksinya kepada korban, pada Rabu (2/8) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pada Rabu itu pelaku datang ke kosan korban, pada saat pamit, korban membukakan pintu dan ternyata korban malah ditendang. Kemudian korban ditusuk,” ucapnya, Sabtu (5/8).

Korban sempat melakukan perlawanan, namun didorong pelaku menggunakan tangannya hingga terpental ke belakang, dan cincin pelaku tertinggal di di dalam tenggorokan korban, setelah itu pelaku melakukan penusukan terhadap korban.

“Besoknya, pada hari Kamis (3/8) pagi, pelaku membeli plastik hitam yang biasa digunkanan untuk tempat sampah dan kapur barus, kemudian dia datang lagi ke kosan koban merapihkan barang-barang, termasuk mengepel darah korban,” jelasnya.

Kemudian, korban diikat tangannya menggunakan lakban dan jasadnya dimasukan ke dalam kantong plastik hitam tersebut.

“Lalu (korban) diikat lagi hingga membentuk pocong, dan disimpan di kolong tempat tidur, baru setelah itu pelaku pergi,” terangnya.

Polisi jelaskan kronologi pembunuhan yang dilakukan oleh AAB terhadap juniornya pada Rabu (2/8) sekitar pukul 18.30 WIB, di kamar indekos korban
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News