Pandawara Group Bersama Pupuk Kaltim Bersihkan Sampah di Kali Krukut Kota Depok

Selasa, 18 Juli 2023 – 16:00 WIB
Pandawara Group Bersama Pupuk Kaltim Bersihkan Sampah di Kali Krukut Kota Depok - JPNN.com Jabar
Aksi bersihkan sampah di Kali Krukut, Kota Depok, Selasa (18/7). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pupuk Kaltim gandeng kelompok pemuda pelestari lingkungan Pandawara Group untuk mendatangi Kota Depok demi membersihkan sampah di Kali Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok.

SVP Transformasi Bisnis Pupuk Kaltim, Wisnu Ramadhani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan pihaknya setiap bulan, dan kini berlokasi di Kali Krukut, Kota Depok.

"Karena Pupuk Kaltim ini tersebar di seluruh Indonesia, dan ini bagian dari bentuk kepedulian kami dengan melibatkan karyawan serta warga sekitar," ucapnya, Selasa (18/7).

Dirinya juga mengatakan bahwa sekitar 60 persen karyawan Pupuk Kaltim merupakan kaum milenial, yang sangat erat dengan media sosial.

"Salah satu komunitas besar yang kami lihat adalah Pandawara, dan ini juga masukan dari karyawan milenial kami untuk menggandeng Pandawara Group," terangnya.

VP TJSL Pupuk Kaltim, Sugeng menerangkan kegiatan sosial ini dilakukan sudah ketujuh kalinya.

"Tidak hanya membersihkan kali, tetapi kami juga ada program penanaman pohon untuk penghijauan, bersih-bersih pantai, penanaman terumbu karang, kemudian karena pupuk ini bisnisnya adalah perpupukan jadi kami juga mengajak karyawan ikut menanam padi, menanam cabe seperti itu," jelasnya.

Sehingga, ini merupakan aksi nyata yang dilakukan oleh karyawan, untuk memberikan contoh ke masyarakat. (mcr19/jpnn)

Pandawara Group bersama Pupuk Kaltim turun langsung untuk bersihkan sampah di Kali Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Selasa (18/7).

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News