Mayat Perempuan Dalam Karung di Bandung Korban Pembunuhan, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 08 Juni 2023 – 12:25 WIB
Mayat Perempuan Dalam Karung di Bandung Korban Pembunuhan, Polisi Buru Pelaku - JPNN.com Jabar
Petugas membawa kantong jenazah berisi mayat yang ditemukan di kamar kontrakan di alan Raya Cijerah, Gang Family, RT 02 RW 05, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Rabu (7/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi berhasil mengidentifikasi identifikasi mayat yang ditemukan di dalam karung di kamar kontrakan Kota Bandung pada Rabu (7/6).

Mayat tersebut adalah seorang perempuan dengan inisial EP. Diduga EP adalah korban pembunuhan yang mayatnya dimasukan ke dalam karung dan disimpan di kamar kontrakan, tepatnya di Jalan Raya Cijerah, Gang Family, RT 02 RW 05, Kecamatan Bandung Kulon.

“Jadi kemarin ada kejadian penemuan mayat di Bandung Kulon, setelah pengecekan tim Inafis dan olah TKP, memang itu telah teridentifikasi mayat inisial EP, diduga korban 338 atau pembunuhan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono ditemui di Mapolrestabes Bandung, Kamis (8/6).

Budi mengaku, sampai saat ini personel Satreskrim Polrestabes Bandung masih berada di lapangan untuk meminta keterangan dari para saksi.

Ia pun membantah informasi awal yang menyebutkan kalau mayat yang ditemukan adalah korban mutilasi.

“Korbannya perempuan, tidak ada mutilasi,” ucapnya.

Sebelumnya, penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh pemilik kamar kontrakan yang mencurigai adanya aroma tak sedap dari dalam kamar.

Warga pun melapor ke petugas setempat setelah kamar kontrakan dibuka dan ditemukan adanya karung mencurigakan.

Polisi berhasil mengidentifikasi mayat dalam karung yang ditemukan di kamar kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Kota Bandung. Berikut identitasnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News