Ibunda Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh Pembantunya

Jumat, 26 Mei 2023 – 18:25 WIB
Ibunda Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh Pembantunya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tangan dan kaki terikat di kediamannya di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/5) malam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, korban atas nama Casinih (62) dibunuh oleh asisten rumah tangganya.

Sementara pelaku berjumlah satu orang dan sudah diamankan pihak kepolisian.

“Jadi benar itu meninggal tidak wajar, jadi memang dibunuh, tersangkanya sudah diamankan, yaitu pekerja yang sering bekerja di rumahnya, sering bersih-bersih di rumahnya,” kata Ibrahim dihubungi, Jumat (26/5).

Menurut Ibrahim, korban selama ini tinggal seorang diri di rumahnya. Ada pun polisi masih mendalami motif pelaku tega menghabisi nyawa ibu dari anggota dewan itu.

“Sementara seorang, motifnya masih didalami karena baru ketangkap kan. Kondisi dalam keadaan terikat, di dalam rumah, terikat tangan dan kaki,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, korban ditemukan meninggal dunia pada Kamis (25/5) malam. Korban ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut ditutup lakban.

Korban pertama kali ditemukan tewas di dalam rumah oleh adik kandung dari Bambang, Adam.
Adam curiga, lantaran korban tak juga keluar dari rumah sejak sore hari. Korban juga tak menyahut ketika pintu rumah digedor.

Polisi mengungkapkan ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto diduga dibunuh oleh asisten rumah tangganya di kediamannya di Indramayu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News