Yana Mulyana Dijadwalkan Lepas Bus Mudik Dishub Bandung Sebelum Terjaring OTT KPK

Sabtu, 15 April 2023 – 09:30 WIB
Yana Mulyana Dijadwalkan Lepas Bus Mudik Dishub Bandung Sebelum Terjaring OTT KPK - JPNN.com Jabar
Suasana acara pelepasan mudik gratis bagi masyarakat di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung yang dijadwalkan dilepas Wali Kota Bandung Yana Mulyana sebelum terjaring OTT KPK. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Yana Mulyana dijadwalkan melepas kegiatan mudik gratis untuk masyarakat di Balai Kota Bandung, Kota Bandung.

Rencana itu batal dikarenakan Yana dikabarkan terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berdasarkan agenda Pemerintah Kota Bandung, Yana dijadwalkan menghadiri kegiatan itu pada Sabtu pagi ini pukul 09.00 WIB.

Pantauan JPNN di lokasi, sejumlah warga yang akan mengikuti kegiatan mudik gratis itu pun sudah berkumpul di Balai Kota Bandung.

Sejumlah bus juga sudah terparkir di halaman Balai Kota Bandung.

Adapun Yana dikabarkan terkena OTT oleh KPK berkaitan dengan dugaan suap pengadaan CCTV dan jasa penyedia jaringan internet.

Kegiatan OTT itu pun dibenarkan Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri.

"Kegiatan tangkap tangan dilakukan tim KPK dari (Jumat) siang hingga malam. Beberapa orang yang ditangkap di antaranya, benar, wali kota Bandung," kata Ali dalam keterangannya, Sabtu (15/4).

Sebelum terjaring OTT KPK, Walkot Bandung Yana Mulyana dijadwalkan melepas kegiatan mudik gratis bersama Dishub Bandung di Balai Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News