Mobil Wartawan Dibobol Maling, Kombes Budi Sartono Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku

Jumat, 07 April 2023 – 12:41 WIB
Mobil Wartawan Dibobol Maling, Kombes Budi Sartono Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono ditemui seusai pengamanan Jumat Agung di Gereja Katedral, Jalan Merdeka, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menindaklanjuti laporan kejadian pecah kaca mobil yang dialami seorang wartawan Harian Kompas atas nama Machradin Wahyudi Ritonga (33) di Kota Bandung.

Peristiwa pecah kaca yang dialaminya itu terjadi di Jalan Purnawarman, Kota Bandung pada Kamis (6/4) malam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, pihaknya berjanji bakal mengungkap kasus tersebut.

Menurutnya, petugas sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pascakorban membuat laporan ke Polrestabes Bandung.

“Tetap akan kami ungkap, ini juga tadi ada kasat reserse, Insya Allah kami laksanakan olah TKP dengan baik, tim harus dibuat khusus,” kata Budi di Bandung, Jumat (7/4).

Kata Budi, polisi perlu melakukan serangkaian investigasi sampai akhirnya bisa menangkap pelaku.

“Insya Allah, beri waktu kepada kami untuk kami memeriksa saksi kalau memang itu, dan dalam waktu dekat kami bisa ungkap,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah mobil milik wartawan atas nama Machradin Wahyudi Ritonga yang terparkir di Jalan Purnawarman, Kota Bandung, malam tadi dibobol maling.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memastikan akan mengungkap kasus pembobolan mobil wartawan di Bandung. Polisi bentuk tim khusus.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News