Lewat Program Beam Safe Academy, Manajemen Beri Pemahaman Kepada Pengguna Sepeda Listrik

Selasa, 28 Februari 2023 – 11:35 WIB
Lewat Program Beam Safe Academy, Manajemen Beri Pemahaman Kepada Pengguna Sepeda Listrik - JPNN.com Jabar
Potret pelaksanaan Beam Safe Academy. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Penyedia armada mikromobilitas ramah lingkungan Beam Mobility baru saja menggelar Beam Safe Academy Kota Bogor untuk pertama kalinya pada Sabtu (25/2).

Kegiatan Beam Safe Academy Kota Bogor merupakan program pelatihan berkendara yang aman secara cuma-cuma bagi pengguna armada mikromobilitas/e-scooter Beam.

Beam Safe Academy telah diselenggarakan di berbagai kota Asia Pasifik, seperti Australia, Selandia Baru, Korea Selatan dan Malaysia.

Bogor menjadi kota pertama di Indonesia yang menyambut program ini. Beam Safe Academy pertama di Bogor dihadiri oleh lebih dari 100 peserta.

Peserta pelatihan mengikuti edukasi mengenai keselamatan dari sejumlah staf Beam dan pelatih profesional dari Gowel Bogor (https://www.instagram.com/gowelbogor/).

Diikuti oleh warga Bogor, peserta sangat antusias untuk memahami cara penggunaan armada mikromobilitas Beam yang aman dan mengenali berbagai fitur inovatif yang menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan menyenangkan.

Beam berharap untuk dapat melatih hingga 10.000 pengguna di Bogor melalui program Beam Safe Academy di akhir tahun 2023.

Country Manager Beam Indonesia, Devraj Sathivelu menyebutkan keselamatan adalah prioritas utama bagi Beam.

Lewat program Beam Safe Academy, manajemen Beam fokus mengedukasi masyarakat tentang penggunaan sepeda listrik dan cara berbersepeda yang baik dan aman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News