Warga Depok Dibikin Heboh Saat Melihat Isi Tas ODGJ yang Tewas Misterius di SPBU Pramuka Depok

Selasa, 14 Februari 2023 – 03:25 WIB
Warga Depok Dibikin Heboh Saat Melihat Isi Tas ODGJ yang Tewas Misterius di SPBU Pramuka Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Minan, ditemukan tewas di depan SPBU Jalan Pramuka RT, 3, RW 1, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri menerangkan saat ditemukan kondisi korban sedang bersandar di depan SPBU.

“Awalnya pukul 10.20 WIB saksi 1 melihat korban duduk bersandar, kemudian saksi merasa curiga dan meminta tolong saksi 2 untuk bersama-sama mendatangi korban,” ucapnya, Senin (13/2) malam.

Setelah didatangi, ternyata korban sudah meninggal dunia, dan diketahui memang korban mengalami gangguan kejiwaan.

“Korban mengalami gangguan jiwa dan banyak orang yang mengenalnya. Kemudian ada tetangganya yang mengenali sehingga langsung dibawa ke rumahnya,” tutur Fitri.

Kemudian, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cinere melalui Bhabinkamtibmas Grogol.

“Dari hasil inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban diduga meninggal dikarenakan sakit,” jelasnya.

Diketahui, sehari-hari korban memang berada di depan SPBU Grogol dengan membawa tas yang cukup besar.

OGDJ ditemukan tewas di depan SPBU Grogol Kota Depok, belakangan terdapat sebuah video yang beredar bahwa di dalam tas korban terdapat uang puluhan juta rupiah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News