Vakum Tiga Tahun, Bandung Super Camp LRCB Pecinta Kendaraan 4×4 Siap Digelar Kembali

Kamis, 09 Februari 2023 – 12:45 WIB
Vakum Tiga Tahun, Bandung Super Camp LRCB Pecinta Kendaraan 4×4 Siap Digelar Kembali - JPNN.com Jabar
Komunitas Land Rover Club Bandung berkolaborasi dengan Jabar Quick Response mengadakan syukuran bersama anak yatim pada Kamis (12/1). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Setelah hampir 3.5 tahun vakum akibat adanya pandemi Covid 19, Bandung Super Camp LRCB siap kembali digelar di Sariater, Kabupaten Subang pada 10 - 12 Februari 2022.

Acara pecinta kendaraan 4×4 ini merupakan hajatan terbesar yang digelar komunitas pencinta Land Rover Indonesia, khususnya bagi komunitas Land Rover Club Bandung (LRCB).

Ketua LRCB Nugie Nugraha Indra Kusumah mengatakan, Bandung Super Camp ini merupakan ajang berkumpulnya para pecinta kendaraan Land Rover. Selain itu akan ada Bazar menggaet para UMKM serta konservasi pananam pohon.

“Peserta sekitar 200 mobil, nanti dihadiri diluar klub lain atau komunitas lain diperkirakan yang hadir ada sekitar 400 an mobil,” ujar Nugie dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (9/2).

Selain itu, kata Nugie, LRCB juga berkolaborasi dengan Jabar Quick Response mengadakan syukuran bersama anak yatim yang telah dilaksanakan pada Kamis (12/1).

“Ini acara syukuran tempat sekre LRCB di GOR Saparua, kegiatan ini juga sebagai rangkaian kegiatan road to Bandung Super Camp dengan mengundang anak yatim,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nugie menjelaskan, LRCB punya unit khusus soal wadah menyalurkan bantuan pertolongan bantuan sosial bernama Emergency Response Unit.

“Kolaborasi dengan JQR setiap tahun sering diadakan dengan membantu transportasi dengan membawa logistik ke daerah-daerah yang sulit di jangkau,” ujarnya.

Bandung Super Camp merupakan ajang berkumpulnya para pecinta kendaraan Land Rover. Selain itu akan ada Bazar menggaet para UMKM serta konservasi pananam pohon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News