Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jembatan Layang Pasopati, Penyebabnya Ini

Selasa, 07 Februari 2023 – 18:35 WIB
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jembatan Layang Pasopati, Penyebabnya Ini - JPNN.com Jabar
Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakkum) Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (7/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor dan dua mobil terjadi di Jembatan Pasopati, Kota Bandung pada Selasa (7/2) siang.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakkum) Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris mengatakan, peristiwa itu diawali saat motor yang mengangkut sterofoam berhenti mendadak.

"Motor pengangkut sterofoam jenis Suzuki melaju dari arah Pasteur, kemudian di TKP motor itu tiba-tiba berhenti karena mogok. Kemudian motor yang dibelakangnya tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak motor yang mogok," katanya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.

Tak jauh dari lokasi kejadian, kata Arif, ada mobil yang juga berhenti mendadak akibat tabrakan dua motor itu.

Namun, pengemudi mobil jenis sedan itu masih bisa mengendalikan kendaraannya.

"Cuma mobil pikap di belakang tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil di depannya," tuturnya.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa akibat tabrakan beruntun tersebut.

Tetapi, pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai adanya pelanggaran lain yang dilakukan oleh pengemudi motor pengangkut sterofoam itu.

Siang tadi, tabrakan beruntun yang melibatkan dua motor dan dua mobil terjadi di Jembatan Layang Pasopati, Bandung. Polisi ungkap penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News