Balai Kota Depok Buka Layanan Vaksin Booster Kedua Untuk Warga dan ASN

Rabu, 01 Februari 2023 – 12:40 WIB
Balai Kota Depok Buka Layanan Vaksin Booster Kedua Untuk Warga dan ASN - JPNN.com Jabar
Ilustrasi vaksinasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, selama tiga hari ke depan.

Pelaksanaan vaksinasi ini tidak hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi terbuka juga untuk masyarakat umum yang sedang mengurus keperluan administrasi.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengungkapkan pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan sejak (31/1) hingga (2/2).

Dirinya menerangkan tiap harinya total vaksin yang disediakan yakni sebanyak 200 dosis. 

"Kami berikan pelayanan vaksinasi Covid-19 ini untuk ASN, non-ASN dan masyarakat yang datang di pelayanan. Untuk jenis vaksin yang disediakan yaitu Pfizer dan Zifivax," ujarnya.

Mary menerangkan pihaknya juga akan menyelenggarakan vaksinasi booster kedua pada Jumat (3/2). Pelayanan tersebut untuk pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV atau koordinator.

Dirinya berharap dengan mendapatkan booster kedua ini, dapat menjaga kesehatan para pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, sehingga bisa menjalankan tugas melayani masyarakat dengan maksimal.  

"Mari lengkapi vaksinasi Covid-19 agar dapat terlindungi dari paparan virus Covid-19,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Dinkes Kota Depok menggelar layanan vaksin booster kedua di Gedung Dibaleka II, Bali Kota Depok untuk warga dan ASN hingga Kamis (2/2) mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News