Warga Kesal Pembangunan Jembatan Jatijajar Tak Kunjung Selesai

Senin, 30 Januari 2023 – 17:30 WIB
Warga Kesal Pembangunan Jembatan Jatijajar Tak Kunjung Selesai - JPNN.com Jabar
Potret kondisi pembangunan Jembatan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pembanguan Jembatan Jatijajar, di Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok hingga kini belum rampung pengerjaannya.

Salah satu warga Jatijajar, Ade mengatakan masyarakat sekitar sebenarnya sudah merasa geram lantaran pembangunan jembatan yang tak kunjung selesai.

"Karena pembangunan jembatan ini sudah berbulan-bulan, tetapi belum juga selesai, jadi warga merasa geram," ucapnya, di lokasi, Senin (30/1).

Dirinya mengatakan berdasarkan informasi yang diterima, mulai 1 Februari 2023 mendatang jembatan tersebut sudah dapat dilalui oleh motor dan mobil.

"Informasinya si 1 Februari 2023 sudah bisa dilalui, tetapi kan ini saja baru setengah pengerjaannya, baru bisa dilalui motor saja," terangnya.

Pihaknya meminta agar segera ada kejelasan terkait penyelesaian pembangunan jembatan tersebut.

"Saya juga enggak paham apa kendalanya, yang jelas masih seperti ini, baru setengah pembangunannya yang rampung, kalau pagi ini macet parah. Makanya kami berharap ini segara diselesaikan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut bahwa ada keterlambatan dalam pengerjaan jembatan tersebut, dan hal itu sudah dikonsultasikan kepada Kejaksaan sebagai pihak pendamping.

Warga Jatijajar keluhkan pembangunan Jembatan Jatijajar yang hingga kini belum juga terselesaikan, seharusnya akhir bulan ini pengerjaan sudah rampung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News