Takjub Akbar 2023, Siap Cetak Pengusaha Muslim Baru Indonesia

Selasa, 24 Januari 2023 – 10:10 WIB
Takjub Akbar 2023, Siap Cetak Pengusaha Muslim Baru Indonesia - JPNN.com Jabar
Takjub Akbar 2023, Siap Cetak Pengusaha Muslim Baru Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ratusan pembicara lokal dan internasional yang berlatar belakang usaha fashion hingga perbankan akan hadir di Sabuga, Kota Bandung pada 27-29 Januari 2023.

Pembicara muslim dari berbagai latar belakang usaha tersebut akan berbagi kiat-kiat sukses bagi peserta yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oreh komunitas tajir.

Betajuk Takjub Akbar 2023, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pelaku usaha muslim di Indonesia, khusunya Kota Bandung.

"Tahun ini, Takjub Akbar menekankan kekuatan ikhtiar dan konsistensi sebagai modal utama bertahan dalam ekosistem muamalah pada umumnya, dan sektor perdagangan khususnya," kata Founder Tajir, Adji Dimas Ramayanda dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (24/1).

Adji menuturkan, ratusan para pembicara itu akan memberikan motivasi lewat 60 tema yang dibalut dengan diskusi inspiratif.

"Tidak hanya itu, lebih dari 75 tenant dan 20 workshop juga dihadirkan untuk memberikan inspirasi kreatif hingga self development, mulai dari teknik dasar menggambar hingga aksi besar merubah sampah menjadi barang siap pakai," tuturnya.

Dengan menggandeng berbagai pihak seperti Kahf, Wardah, Hijra Bank, hingga Kemenkumham Jabar, para peserta akan mendapatkan edukasi hingga pelayanan gratis.

"Bersama Kahf, Wardah, Hijra Bank dan Kementerian Hukum dan HAM, acara ini dilengkapi dengan beragam aktivitas seperti pendaftaran paten gratis, pengurusan ijin perseroangan hingga pengurusan paspor gratis," tuturnya.

Ratusan pengusaha muslim akan memberikan inspirasi dan motivasi dalam Takjub Akbar 2023 di Sabuga, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News