Polres Metro Depok Siagakan Ratusan Personel dalam Perayaan Tahun Baru Imlek

Sabtu, 21 Januari 2023 – 20:45 WIB
Polres Metro Depok Siagakan Ratusan Personel dalam Perayaan Tahun Baru Imlek - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, pantau pelaksanaan ibadah di Vihara Gayatri, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady melakukan pemantauan kegiatan ibadah dalam perayaan Tahun Baru Imlek, di Vihara Gayatri, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Dia menyebut, dalam perayaan Imlek kali ini, Polres Metro Depok menyiagakan ratusan personel di enam viraha yang ada di wilayah hukumnya.

"Dari jajaran Polres Metro Depok sendiri, kami menurunkan 135 personel, ditambah dengan adanya BKO dari Polda Metro Jaya yaitu Brimob dan Sabara, serta dari jajaran reserse, kurang lebih  ada 100 orang," ujar, dikutip Sabtu (21/1).

Jumlah tersebut, kata Ahmad, belum termasuk anggota TNI, dan instansi lainnya.

"Pengamanan sudah lebih dari cukup, dan mudah-mudahan kami bisa menjamin keamanan dari jemaat yang melaksanakan ibadah," tuturnya.

Ahmad menerangkan, pengamanan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu.

"Sejak hari ini ibadah sudah dimulai hingga esok hari. Untuk jumlah personel yang dikerahkan di masing-masing viraha, dirinya menyebut disesuaikan dengan jumlah jemaat di tiap vihara," jelasnya.

Lebih lanjut, Dia berharap dengan adanya pengamanan ini, dapat memberikan keamanan dan pengamanan bagi para jemaat yang menjalankan ibadah.

Polres Metro Depok siagakan ratusan anggota untuk pengamanan ibadah di enam vihara di Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News