Mengintip Keseruan Nimo Camp Music Festival, Alunan Musik Syahdu di Tengah Hamparan Kebun Teh

Minggu, 08 Januari 2023 – 21:45 WIB
Mengintip Keseruan Nimo Camp Music Festival, Alunan Musik Syahdu di Tengah Hamparan Kebun Teh - JPNN.com Jabar
Penampilan grup band Nidji dalam program '‘Nimo Camp Music’ di Nimo Highland, Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/1) malam. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Salah satu objek wisata alam di Kabupaten Bandung Nimo Highland belakangan sedang menjadi perbincangan sebab keindahan alamnya.

Hamparan kebun teh di Pangalengan, Kabupaten Bandung ini menjadi primadona baru wisatawan yang ingin healing dari hiruk pikuk perkotaan.

Ada yang menarik di akhir pekan ini, Nimo Highland menghadirkan festival musik dengan program ‘Nimo Camp Music’.

Digelar pada Sabtu (7/1), festival musik ini menghadirkan dua grup band papan atas tanah air, yakni Nidji dan Fourtwnty.

Festival musik ini sekaligus merilis salah satu fasilitas terbaru di Nimo Highland, yakni camping ground.

“Nimo Camp Music Festival agenda utamanya adalah launching camping ground yang dibalut dengan konser musik dan juga mengangkat seni budaya atau kearifan lokal setempat,” kata Manajer Nimo Highland Taufik M Rafi dalam keterangannya, Minggu (8/1).

“Kemarin kami hadirkan band dan musisi ternama tanah air Nidji dan Fourtwnty untuk pengunjung,” ucapnya.

Suguhan pemandangan kebun teh dan udara sejuk di area perkebunan Malabar menjadi andalan.

Objek wisata Nimo Highland menjadi primadona baru bagi wisatawan yang hendak berlibur ke wilayah Pangalengan, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News