Sedang Menunggu KRL, Seorang Lansia Tewas di Peron Stasiun Pondok Cina

Sabtu, 07 Januari 2023 – 10:30 WIB
Sedang Menunggu KRL, Seorang Lansia Tewas di Peron Stasiun Pondok Cina - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi calon penumpang yang tewas di Stasiun Pondok Cina. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Gofar Muhi (66) ditemukan tewas di Stasiun Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Jumat (6/1) malam.

Lansia asal Kota Bogor itu diketahui hendak naik KRL dari Stasiun Pondok Cina ke Stasiun Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sukirno mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada calon penumpang KRL yang jatuh.

"Awalnya jatuh, pingsan, kemudian setelah di cek, ternyata korban sudah meninggal dunia," ucap Sukirno, dikutip Sabtu (7/1).

Lebih lanjut, Sukirno menuturkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian Gofar. Namun, ia menduga gofar menghembuskan nafas terakhir akibat sakit.

"Penyebabnya belum diketahui pasti, tetapi kemungkinan karena sakit, lantaran tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya," tuturnya.

Korban juga sempat mendapatkan pertolongan pertama dari klinik yang ada di Stasiun Pondok Cina, tetapi nyawanya tidak terselamatkan.

"Jadi jatuhnya saat menunggu KRL, jatuh di peron," ujarnya.

Sedang menunggu KRL, Gofar Muhi (66 tahun) diketahui terjatuh kemudian tewas di Stasiun Pondok Cina, pada Jumat (6/1) malam, dan diduga karena sakit
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News