Gunungan Sampah di Pasar Kemiri Muka Dikeluhkan Pedagang Hingga Menyebabkan Kerugian

Senin, 26 Desember 2022 – 17:00 WIB
Gunungan Sampah di Pasar Kemiri Muka Dikeluhkan Pedagang Hingga Menyebabkan Kerugian - JPNN.com Jabar
Potret tumpukan sampah di Pasar Kemiri Muka. Foto : Lutvaitul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tumpukan sampah menggunung di tempat pembuangan sementara di Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Salah satu pedagang, Sugeng mengaku bahwa dirinya sudah empat hari tidak berjualan, lantaran gunungan sampah tersebut sempat menutup lapak jualannya.

“Saya sudah empat hari enggak dagang karena gunungan sampah ini," ucapnya di lokasi, Senin (26/12).

Dirinya menyebut setelah sampah tersebut diangkut, pembuangan air di dekat tempat pembuangan sampah itu kerap kali mengalir ke area jalan.

"Air dari sampah-sampah itu mengalir ke jalanan dan berimbas kepada kami, karena air dari sampah itu bau banget," tuturnya.

Melihat kondisi sampah dan bau tak sedap yang ada, dirinya menyebut tidak mungkin membuka lapak jualannya karena yang dia jual adalah nasi goreng.

“Sudah 10 hari seperti ini, tetapi yang berimbas langsung ke saya dari tiga hari lalu. Gegara sampah ini saya sudah belanja terpaksa tidak bisa jualan, karena bau busuk dari sampah ini," ujarnya.

Dirinya juga tidak mengetahui kenapa sampah bisa sampai menggunung dan belum ditangani, oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal ini DLHK.

Sejumlah pedagang di Pasar Kemiri Muka, Kota Depok tak bisa berjualan akibat keberadaan gunungan sampah yang mengeluarkan bau busuk.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News