Konsisten Dukung Pemulihan Ekonomi Jabar, MUJ Raih 3 Penghargaan Bergengsi dari Ridwan Kamil

Minggu, 25 Desember 2022 – 12:25 WIB
Konsisten Dukung Pemulihan Ekonomi Jabar, MUJ Raih 3 Penghargaan Bergengsi dari Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat memberikan penghargaan kepada PT Migas Utama Jabar (MUJ) dalam acara Forum CSR Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Migas Utama Jabar (MUJ) meraih tiga penghargaan sekaligus, dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara Forum CSR Jawa Barat.

Komitmen serta kontribusi MUJ dalam membantu Pemprov Jabar pascapandemi Covid-19 mengantarkan MUJ menjadi satu dari ratusan korporasi yang dinilai telah berkontribusi dalam pembangunan Jawa Barat melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL).

Tiga penghargaan diserahkan Ridwan Kamil kepada Direktur Keuangan & Umum PT MUJ Punjul Prabowo, di Trans Luxury Hotel, pada Kamis (22/12).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan konsep ke-Jawa Baratan yang dibangun pada masa kepemimpinannya adalah Jabar Juara Lahir Batin.

Jabar Juara Lahir Batin diusung bukan hanya juara di dunia tetapi juara secara spiritualitas.

Adapun konsep kolaborasi dibangun untuk memenuhi dasar Pancasila ke- 5 yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

“Kami di sini tidak semata mencari cuan dalam mencapai goals, karena di dalam kekayaan itu ada tanggung jawab dalam sila kelima tersebut. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Kang Emil.

Melaui forum ini Kang Emil mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang secara nyata membantu program pembangunan di daerah melalui kolaborasi program CSR.

PT Migas Utama Jabar (MUJ) rai tiga penghargaan bergengsi dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara Forum CSR Jawa Barat 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News