Polrestabes Bandung Siap Gelar Patroli Besar Saat Malam Pergantian Tahun

Jumat, 23 Desember 2022 – 14:00 WIB
Polrestabes Bandung Siap Gelar Patroli Besar Saat Malam Pergantian Tahun - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung memastikan tidak akan ada ruang bagi pelaku tindak kejahatan dalam menjalankan aksinya, terutama di momen pergantian tahun di Kota Bandung.

Polisi bakal memberi tindakan tegas apabila ada pelaku kejahatan yang nekat beraksi.

“Pasti (tidak akan diberi ruang). Apabila terjadi, akan kami ungkap,” katanya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (23/12).

Aswin menegaskan, pihaknya bakal melakukan langkah pencegahan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan dengan menyebar petugas di setiap penjuru Kota Bandung.

Adapun polisi-polisi yang berjaga di Pos Pengamanan akan disebar ke titik-titik keramaian guna mengingatkan warga yang membawa perhiasan berlebih ketika bepergian.

“Kemudian kami patroli skala besar dan kami patroli di tempat hiburan keramaian, tempat ibadah, di gereja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,”ucap dia.

Adapun dalam melakukan pengamanan, Polrestabes Bandung akan mengerahkan 1/3 personelnya.

Mereka ditempatkan di berbagai titik sejak tanggal 23 Desember hingga 2 Januari 2023.

Polrestabes Bandung bakal melakukan patroli besar untuk mencegah tindak kejahatan jalanan saat malam tahun baru di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News