Rekomendasi Salon Kecantikan di Kota Depok

Kamis, 22 Desember 2022 – 19:15 WIB
Rekomendasi Salon Kecantikan di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Founder dan CEO Moz5, Yulia Astuti. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Moz5 Salon yang berpusat di Kota Depok kini terus mengembangkan sayapnya, mulai dari menyiapkan pelayanan yang beragam, membuka sekolah untuk para terapis, hingga membuka cabang di berbagai wilayah.

Salon khusus perempuan ini, kini hadir juga di Plaza Warly Jakarta, yang melayani berbagai perawatan tubuh secara lengkap.

"Moz5 Salon pusatnya ada di Depok, sebelumnya kami launching salon khusus sekolah bagi para terapis dan sekarang di cabang Plaza Warly diperluas lagi areanya sehingga semakin nyaman," ucap Founder dan CEO Moz5, Yulia Astuti, Kamis (22/12).

Berkat kegigihan dan kerja kerasnya kini Moz5 Salon Muslimah telah memiliki 24 cabang, termasuk di Plaza Warly yang merupakan cabang ke-20.

"Kebanyakan memang kami membuka cabang di wilayah Jabodetabek," terangnya.

Moz5 Salon Muslimah ini melayani seluruh perawatan tubuh, mulai dari ujung kaki hingga kepala.

Yang membedakan Moz5 salon dengan yang lainnya mereka juga menyediakan aneka produk perawatan, seperti sampo, conditioner dan lainnya.

Hal itu dilakukan karena pelanggan Moz5 Salon didominasi oleh perempuan berhijab, lantaran produk yang digunakan cocok untuk rambut yang tertutup.

Moz5 Salon Muslimah yang berpusat di Kota Depok terus melebarkan sayapnya. Saat ini mereka telah memiliki 24 cabang yang tersebar di berbagai wilayah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News