Terpincut Kesuksesan KTT G20, Tiens Group Siap Kembangkan Bisnisnya di Indonesia

Minggu, 18 Desember 2022 – 11:25 WIB
Terpincut Kesuksesan KTT G20, Tiens Group Siap Kembangkan Bisnisnya di Indonesia - JPNN.com Jabar
Para perwakilan Tiens Group saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, di sela-sela konvensi global Convention International Tiens Syariah di SICC Sentul, Sabtu (17/12). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Perusahaan asal Tiongkok, Tiens Group berencana bakal mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Hal itu ditandai dengan pelaksanaan Konvensi Tiens Group yang dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di SICC Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Presiden Tiens Group, Zhang Zong Tao mengatakan dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan Konvensi Tiens Group bukan tanpa alasan.

Kesuksesan Indonesia dalam menggelar KTT G20 beberapa waktu lalu di Bali, menjadi magnet tersendiri bagi investor dunia untuk mengembangkan bisnisnya di tanah air.

"Hubungan perusahaan kami dengan Indonesia sangat luar biasa, apalagi Indonesia sukses menjadi tuan rumah G20, hal itu tentu menjadi nilai positif Indonesia di mata dunia," kata Zhang Zong Tao, dalam konvensi global Convention International Tiens Syariah di SICC Sentul, Sabtu (17/12).

Selain Konvensi Tiens Group, acara itu juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Tiens.

Zhang mengatakan selama ini Indonesia sangat mendukung keberadaan investor, termasuk Tiens yang berasal dari Cina.

Atas hal itu, Tiens ingin menggunakan kesempatan ini agar seluruh mitra global di seluruh negara untuk bersama-sama dihubungkan semuanya di Indonesia.

Kesuksesan Indonesia dalam menggelar KTT G20 menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor untuk berdatangan. Salah satunya perusahaan asal Cina, Tiens Group
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News