Mengerikan, Detik-detik Lakalantas Maut di Tol Cipularang

Rabu, 14 Desember 2022 – 22:26 WIB
Mengerikan, Detik-detik Lakalantas Maut di Tol Cipularang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Tol Cipularang KM 88.300 pada Rabu (14/12) dini hari.

Lakalantas yang terjadi di Kampung Citapen, Kabupaten Purwakarta itu melibatkan dua kendaraan. Satu orang penumpang meninggal dunia dalam perstiwa tersebut.

Kanitlaka Polres Purwakarta Ipda Kadek A Vicka mengatakan, peristiwa itu bermula saat kendaraan jenis Mitsubishi Colt yang dikemudikan Adam Nurjaman melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi, ketika kendaraan melaju di lajur kiri tiba-tiba menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

“Sewaktu melaju di lajur kiri atau lambat telah menabrak bagian belakang kendaraan, identitas tidak ada yang mengetahui, karena melanjutkan perjalanan. (Kendaraan) yang datang dari arah yang sama,” katanya dikonfirmasi.

Kadek menyebut sampai saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kendaraan yang dikemudikan Adam kembali melanjutkan perjalanan seusai kejadian, sehingga tidak diketahui identitasnya.

Pascakejadian, korban Adam segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, penumpang lainnya yakni Ari Irfan Kamil (18) meninggal dunia di lokasi.

“Penumpang kendaraan Mitsubihi Colt meninggal dunia di TKP,” tuturnya. (mcr27/jpnn)

Mengerikan, detik-detik Lakalantas di Tol Cipularang, dini hari tadi. Satu orang penumpang meninggal dunia di tempat.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News