Mohammad Idris Pastikan Pembangunan Underpass Dewi Sartika Rampung Akhir 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 – 16:25 WIB
Mohammad Idris Pastikan Pembangunan Underpass Dewi Sartika Rampung Akhir 2022 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris memastikan proyek pembangunan Underpass Dewi Sartika akan rampung pada akhir tahun 2022.

Berdasarkan laporan yang diterima Idris, progres pengerjaan underpass tersebut sudah lebih dari 70 persen.

“Berdasarkan laporan mereka tentang progresnya ke saya, itu akan selesai akhir tahun ini,” ucap Idris, dikutip Sabtu (10/12).

Meski tinggal menghitung hari, Idris menyebut bahwa proyek milik Provinsi Jawa Barat ini akan selesai untuk pembangunan inti.

“Jadi artinya penyelesaian itu tidak hal-hal yang sifatnya penunjang ya, ini yang inti. Karena yang inti itu kan menang provinsi, dan akan diresmikan nanti,” tuturnya.

Namun, untuk hal-hal yang bersifat penunjang Idris mengungkapkan itu akan dilakukan seiring berjalannya waktu.

“Nanti penunjangnya akan kami share, ini bagian kota atau provinsi lagi nih. Penunjangnya itu seperti, median jalan, pohon-pohon, dan lainnya,” terangnya.

Dirinya berharap, nantinya ketika telah diresmikan Underpass Dewi Sartika ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok khususnya dalam mengurai kemacetan.

Wali Kota Depok Mohammad Idris memastikan proyek pembangunan Underpass Dewi Sartika milik provinsi Jawa Barat akan rampung pada akhir 2022 mendatang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News