Wali Kota Depok: Pekan Depan SDN Pondok Cina 1 Harus Dikosongkan

Kamis, 08 Desember 2022 – 17:30 WIB
Wali Kota Depok: Pekan Depan SDN Pondok Cina 1 Harus Dikosongkan - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut SDN Pondok Cina 1 akan direlokasi pada Senin (12/12), sesuai dengan kesepakatan dari forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Idris menyebut bahwa Forkopimda sudah memberikan tenggat waktu dan memperbolehkan siswa SDN Pondok Cina 1 tetap mengikuti ujian semester di gedung sekolah tersebut.

“Kesepakatannya kan bahwa meraka tetap bisa ujian di gedung itu, karena permintaan orang tua siswa seperti itu,” ucap Idris di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (8/12).

Maka dari itu, sambung Idris, ketika ujian semester sudah selesai siswa harus tetap pindah untuk sementara ke SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5.

“Kami kasih tawaran, tetapi kalau tidak mau pindah berarti mereka bersekolah di sekolah lain. Dan itu akan kami fasilitasi untuk daftar di sekolah yang bisa mengakomodir keinginan mereka,” jelasnya.

Dirinya menegaskan bahwa per 12 Desember 2012 sekolah sudah harus dikosongkan, karena akan segara dieksekusi.

“Iya tetap (pindah), karena ini juga sudah kesepakatan Forkopimda,” terangnya.

Sekadar diketahui, gedung SDN Pondok Cina 1 akan direlokasi untuk pembangunan masjid raya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut, pada Senin (12/12) siswa SDN Pondok Cina 1 akan tetap dipindahkan ke Pondok Cina 3 dan Pondok Cina 5 atau ke sekolah lain.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News