SMPN 13 Depok Dilanda Banjir, Ratusan Siswa Terpaksa Dipulangkan Lebih Awal

Senin, 28 November 2022 – 19:30 WIB
SMPN 13 Depok Dilanda Banjir, Ratusan Siswa Terpaksa Dipulangkan Lebih Awal - JPNN.com Jabar
Kondisi banjir di SMPN 13 Depok, seusai hujan deras pada Senin (28/11). Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - SMPN 13 yang berlokasi di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok kembali dilanda banjir seusai hujan deras mengguyur Kota Depok pada Senin (28/11) sore.

Salah satu orang tua siswa, Akim mengatakan banjir yang terjadi di SMPN 13 Depok ini bukanlah yang pertama kali terjadi.

“Ini (banjir) sudah sering terjadi, apalagi kalau hujannya deras,” ucapnya saat dihubungi, Senin (28/11).

Dirinya menyebut banjir terjadi sejak pukul 16.00 WIB sehingga ratusan peserta didik yang masuk siang terpaksa harus dipulangkan lebih awal.

“Seharusnya anak-anak itu pulang pukul 17.15 WIB, tetapi karena banjir akhirnya anak-anak langsung dipulangkan,” jelasnya.

Dia mengatakan ketinggian air di depan sekolah kurang lebih mencapai 55 cm dan air juga masuk ke seluruh ruang kelas di lantai satu.

“Kalau di depan itu ketinggiannya sekitar 55 cm, tetapi kalau di kelas sepertinya tidak setinggi itu,” ujarnya.

Dirinya berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dapat melakukan penanganan cepat agar sekolahnya tidak lagi mengalami banjir ketika hujan deras.

SMPN 13 Depok kembali terendam banjir seusai hujan deras yang terjadi sejak sore hari, sehingga siswa yang masuk sekolah siang terpaksa harus dipulangkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News