Bantu Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni Lewat Konser Amal Krisdayanti

Senin, 28 November 2022 – 18:00 WIB
Bantu Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni Lewat Konser Amal Krisdayanti - JPNN.com Jabar
Konser amal organisasi KAPPAS bersama Kafe Cabin yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Organisasi KAPPAS bersama Kafe Cabin menggelar "Konser Amal Krisdayanti" sebagai upaya mendukung program rumah layak huni Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Acara konser amal tersebut berlangsung di Kafe Cabin yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Konser Amal Krisdayanti tersebut dibuka dengan fashion show dan lelang baju dari Ntiq Butiq Etnik.

Hasil lelang tersebut 100 persen akan diberikan kepada rumah tidak layak huni (Rutilahu) agar menjadi rumah layak huni di Kota Bogor.

Dalam acara konser amal tersebut, Krisdayanti membawakan 10 lagu di mana hasil penjualan tiket di acara itu akan didonasikan kepada warga yang membutuhkan.

Hasil donasi ditargetkan dapat membenahi 20 Rutilahu agar dapat layak huni. 

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi acara "Konser Amal Krisdayanti" tersebut.

Menurutnya kegiatan itu sangat positif di mana hasil penjualan tiketnya akan digunakan untuk memperbaiki puluhan rutilahu yang ada di Kota Bogor.

Demi membantu mewujudkan program Pemkot Bogor terkait rumah layak huni, Kappas dan Kafe Cabin Bogor menggelar konser amal Krisdayanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News