Lewat Nobar, Grab Indonesia Berikan Sedikit Hiburan untuk Ratusan Mitra Pengemudi

Sabtu, 19 November 2022 – 18:20 WIB
Lewat Nobar, Grab Indonesia Berikan Sedikit Hiburan untuk Ratusan Mitra Pengemudi - JPNN.com Jabar
Lewat Nobar, Grab Indonesia Berikan Sedikit Hiburan untuk Ratusan Mitra Pengemudi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Grab Indonesia menggelar kegiatan “Nobar Warga Grab” pertama secara serentak di 16 kota yang diikuti oleh lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya.

Di Bandung, ada lebih dari 280 Mitra Pengemudi bersama keluarganya yang mengikuti sesi nobar ini. Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

Selain di Bandung, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan, nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan mitra untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

"Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka," ucap Aditya dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (19/11).

Sementara itu, salah seorang mitra pengemudi GrabBike Dali Soehandi mengaku senang dengan adanya program nobar dari Grab Indonesia. Dia pun datang ke acara nobar tersebut bersama anak tercintanya.

Kata Dali, kegiatan tersebut bisa sedikit melepas kepenatan setelah lelah mencari nafkah di jalanan.

Melalui program nonton bareng atau nobar, Grab Indonesia ajak mitra pengemudi melepas penat dan berkumpul bersama keluarga terdekat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News