Sedang Mencari Ikan, Ginanjar Kaget Temukan Jasad Laki-laki di Kali Cisadane

Sabtu, 19 November 2022 – 15:30 WIB
Sedang Mencari Ikan, Ginanjar Kaget Temukan Jasad Laki-laki di Kali Cisadane - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - Warga Kali Cisadane RT 4, RW 3, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto mengatakan mayat tanpa identitas itu ditemukan warga sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (19/11).

"Diketahui pertama kali sekitar pukul 09.00 WIB, awalnya saksi yang bernama Ginanjar sedang mencari ikan di tepi sungai Cisadane, dan di tengah sungai melihat seperti boneka yang tersangkut di batu,” ucapnya, Sabtu (19/11).

Akhirnya saksi mencoba menghampiri, dan ternyata itu merupakan mayat laki-laki.

“Saat ditemukan dalam posisi terlentang, dan  tidak menggunakan celana hanya menggunakan baju kemeja warna coklat motif kotak-kotak," tuturnya.

Kemudian, saksi Ginandar langsung memberitahu kepada saksi Daday yang ada di sekitar sawah untuk selanjutnya melaporkan kepada Ketua RT setempat.

"Korban di bawa ke RSUD Kota Bogor," ucap Asep.

Asep mengatakan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dan berusia kurang lebih 50 tahun.

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kali Cisadane, Bogor, jasad tersebut pertama kali diketahui oleh Ginanjar yang sedang mencari ikan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News