Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Penumpang Tewas

Selasa, 15 November 2022 – 16:17 WIB
Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Penumpang Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan, minibus dan truk terjadi di Tol Cipali KM 139 pada Selasa (15/11) pagi.

Akibatnya, tiga orang dinyatakan tewas dan tujuh korban mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan, lakalantas ini berawal dari kedua kendaraan yang melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Setibanya di TKP, diduga pengemudi minibus yang mengangkut 10 penumpang mengantuk dan menyebabkan kendaraan menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang melaju di lajur 1.

“Kendaraan ini dua-duanya sama-sama melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, kemudian sekitar pukul 05.05 WIB kami menerima laporan jadi si kendaraan minibus itu dia melaju di jalur cepat sebelah kanan gitu, si truk di sebelah kiri. Tepat di KM 139,300 mobil minibus oleng ke kiri terus menabrak belakang truk,” katanya dihubungi JPNN, Selasa (15/11).

Angga menambahkan, kecelakaan ini hanya melibatkan satu kendaraan saja, sebab kondisi jalan yang sepi saat kejadian.

“Pada saat di TKP hanya truk saja, karena masih Subuh ya jadi sepi. Melibatkan satu kendaraan saja,” tutur dia.

Tiga orang meninggal dunia dalam kejadian ini, sementara korban lainnya dilarikan ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka.

Lakalantas maut di Tol Cipali antara truk dan minibus terjadi pagi tadi. Tiga orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News