Seorang Nenek di Depok Tercebur Sumur Saat Hendak Buang Air Kecil

Selasa, 15 November 2022 – 12:40 WIB
Seorang Nenek di Depok Tercebur Sumur Saat Hendak Buang Air Kecil - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Akibat tergelincir lantai yang amblas, seorang nenek berusia 66 tahun di Depok tercebur ke sumur, di kediamannya di Jalan H Bontang RT 6, RW 5, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kabid Operasional Pengendalian Damkar Depok, Welman Naipospos mengungkapkan pihaknya menerima informasi tersebut pada Selasa (15/11) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Akibat tergelincir tanah yang amblas, sehingga lansia berusia 66 tahun itu tercebur ke sumur," ucap Welman, Selasa (15/11).

Welman mengatakan bahwa saat kejadian nenek tersebut ingin buang air kecil, tetapi lantai sekitar lokasi ambles.

"Jadi, saat sang nenek hendak buang air kecil, area lantai di sekitaran sumur tersebut amblas yang membuat sang nenek tercebur ke sumur," jelasnya.

Beruntungnya anggota Damkar dengan sigap melakukan evakuasi, sehingga nenek tersebut berhasil diselamatkan.

"Alhamdulillah dapat diselamatkan, korban selamat dan hanya mengalami keram di bagian kaki saja," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Akibat tergelincir lantai yang amblas, nenek berusia 66 tahun tergelincir hingga tercebur sumur. Beruntung dia berhasil diselamatkan Damkar Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News