Yana Mulyana Respons Baik Tawaran Ridwan Kamil Ihwal Penggunaan Aset untuk Bappelitbang

Rabu, 09 November 2022 – 20:27 WIB
Yana Mulyana Respons Baik Tawaran Ridwan Kamil Ihwal Penggunaan Aset untuk Bappelitbang - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana seusai menghadiri apel di Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Rabu (9/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut baik tawaran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terkait penggunaan aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang bisa dimanfaatkan sebagai kantor sementara Bappelitbang.

Kata Yana, saat ini para pegawai Bappelitbang sudah beraktivitas normal. Kendati demikian, ia juga mengaku sudah merencanakan untuk lokasi kantor sementara para pegawai agar bisa bekerja maksimal.

Adapun saat ini para pegawai Bappelitbang Bandung menggunakan bangunan eks rumah dinas Ketua DPRD sebagai kantor darurat.

“Saya minta untuk ditindaklanjuti dengan asisten provinsi, mendata aset mana saja yang memungkinkan bisa digunakan sementara,” ucap Yana seusai menghadiri apel di Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Rabu (9/11).

Lebih lanjut, Ia pun menyambut baik tawaran Ridwan Kamil. Ia pun melirik aset pemprov untuk dijadikan kantor sementara.

Sebab, saat ini kondisi kantor Bappelitbang tidak layak digunakan seusai terbakar pada Senin (7/11).

“Kami sambut baik tawaran Pak Gubernur. Kami bisa memanfaatkan aset provinsi,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan menawarkan kepada Pemkot Bandung supaya bisa memanfaatkan aset pemprov sebagai kantor sementara Bappelitbang.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut baik tawaran Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk memanfaatkan aset Pemprov sebagai kantor sementara Bappelitbang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News