Dua Mobil ‘Adu Banteng’ di Jalan Gatsu, Kota Bandung, Kondisi Sopir Memprihatinkan

Rabu, 09 November 2022 – 14:25 WIB
Dua Mobil ‘Adu Banteng’ di Jalan Gatsu, Kota Bandung, Kondisi Sopir Memprihatinkan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua unit kendaraan roda empat, terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Selasa (9/11) malam.

Tabrakan ini diduga akibat faktor kelalaian manusia, dalam hal ini sopir dinilai lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan hilang kendali atas kendaraannya.

“Laka lantas adu banteng, itu kejadiannya kemarin hampir tengah malam jam 23.30 WIB, tepatnya di depan asrama Pusenkav,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu arief Saepul Haris dikonfirmasi, Rabu (9/11).

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut diduga karena sopir yang mengendarai mobil jenis Double Cabin Ford Ranger hilang kendali. Adapun sopir tersebut berinisial RJ (22).

Mobil tersebut kemudian melintasi pembatas jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak mobil yang dikendarai oleh R (54).

“Kendaraan yang dikendarai RJ melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Gatot Soebroto Bandung. Pas di lokasi, hilang kendali kemudian menaiki trotoar pemisah jalan, lalu masuk ke jalur arah berlawanan. Selanjutnya, bertabrakan dengan mobil R,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, R mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Selain itu, mobil milik R mengalami rusak berat.

“R dibawa ke RSHS, mobilnya juga rusak berat,” tutur dia.

Dua unit mobil bertabrakan di Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung. Begini kronologisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News