Penuturan Sang Ayah Saat Mendapati Kabar Putrinya Hilang di Curug Kembar

Kamis, 13 Oktober 2022 – 12:15 WIB
Penuturan Sang Ayah Saat Mendapati Kabar Putrinya Hilang di Curug Kembar - JPNN.com Jabar
Kondisi rumah duka Amira Hana Pramono, siswi SMPIT Al-Hikmah, di RT 2, RW 5, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Empat siswa SMPIT Al-Hikmah Cimanggis, Kota Depok, terjebak banjir hingga terbawa arus, di Curug Kembar, Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam peristiwa tersebut, tiga siswa sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan satu siswa hingga kini masih dalam proses pencarian.

Salah satu korban, yakni Amira Hana Pramono yang merupakan siswi kelas VIII SMPIT Al-Hikmah, yang beralamat di RT 2, RW 5, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Ayah mendiang, Aipda Wawang Sidik Purnomo mengatakan bahwa putrinya tersebut sedang mengikuti latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) yang diselenggarakan pihak sekolah.

"Sekitar pukul 16.00 WIB saya dapat info dari sekolah ketika anak-anak mau turun dari curug, air bah datang," ucapnya di rumah duka, Kamis (13/10).

Akibatnya banyak siswa terjebak karena air yang datang begitu deras.

"Yang terjebak banyak, tetapi yang hilang empat siswa termasuk anak saya," terangnya.

Wawang mengatakan bahwa dirinya mendapat info bahwa anaknya menjadi salah satu yang hilang di lokasi tersebut sekitar pukul 20.00 WIB.

Ayah korban Aipda Wawang Sidik Purnomo ceritakan peristiwa nahas yang menimpa anaknya saat LDKS di kawasan Curug Kembar, Puncak, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News