Polisi Siapkan Skema Pengaturan Lalu Lintas Kedatangan Presiden Jokowi di Bandung

Rabu, 12 Oktober 2022 – 22:40 WIB
 Polisi Siapkan Skema Pengaturan Lalu Lintas Kedatangan Presiden Jokowi di Bandung - JPNN.com Jabar
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: arsip JPNN.com/ Ricardo

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di Kota Bandung pada Kamis (13/10).

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu dijadwalkan sejak pagi hingga siang hari.

KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi menuturkan, petugas sudah menyiapkan sejumlah pengaturan lalu lintas saat presiden melintas di jalanan Kota Bandung.

“Jadi untuk lalin selama kunjungan beliau ataupun yang (jalur) yang dilintasi normal, termasuk arus lalin dua arah itu normal,” katanya dihubungi, Selasa (12/10).

Kata Deden, selama rombongan presiden melintas, tidak akan dilakukan penutupan di ruas-ruas jalan, kecuali di perempatan atau lampu merah.

“Tidak ada penutupan jalan kecuali perempatan ata pertigaan yang sekiranya mengganggu perjalanan beliau kami berhentikan dulu, namun itu juga tidak akan lama,” ujarnya.

“Terus yang diatur traffic light itu kami kerja saa, dimainkan dari atas atau personel di box, jadi supaya tidak kelihatan penghentiannya,” sambungnya.

Adapun dalam kunjungan besok, Jokowi bakal menghadiri sejumlah agenda, mulai dari pemantauan penyuntikan vaksin Indovac perdana di Bio Farma hingga penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di Kantor Pos Asia Afrika.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan di sejumlah tempat di Kota Bandung. Polisi siapkan pengaturan lalin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News