Puluhan Perusahaan BUMD Dihadiahi Penghargaan Indonesia Best TJSL Awards 2022

Selasa, 11 Oktober 2022 – 11:55 WIB
Puluhan Perusahaan BUMD Dihadiahi Penghargaan Indonesia Best TJSL Awards 2022 - JPNN.com Jabar
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar.

Hal itu juga berlaku bagi setiap perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Melansir laman resmi BUMN, Program TJSL BUMN mengusung paradigma baru yang berorientasi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) serta berorientasi kepada ISO 26000 sebagai panduan pelaksanaan program.

Dengan ini, Program TJSL BUMN diharapkan dapat terlaksana dengan lebih terukur, berdampak, dan berkelanjutan.

Menteri BUMN RI, Erick Thohir mengatakan BUMN harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya yang berhubungan dengan bisnis berkelanjutan dari BUMN.

"Jadi, TJSL ini bukan hanya sekadar charity, tetapi sebuah langkah agar bisnis berkelanjutan dan sesuai dengan kondisi masyarakat dan stakeholders yang berkaitan dengan seluruh operasional yang berhubungan dengan BUMN,” kata Erick Thohir dalam keterangan resminya, Selasa (11/10).

Oleh karena itu, pihaknya sengaja memberikan penghargaan kepada perusahaan BUMN sebagai bentuk apresiasi kepada para perusahaan yang sudah berkontribusi kepada masyarakat melalui beragam program TJSL.

"Intinya, Indonesia Best TJSL Awards 2022 sebagai bentuk apresiasi kamu kepada perusahaan BUMN," ujarnya.

Puluhan perusahaan BUMN diberikan penghargaan Indonesia Best TJSL Awards 2022 sebagai bentuk apresiasi dari Menteri BUMN RI, Erick Thohir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News