Doa Bersama Pemain Persib untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Rabu, 05 Oktober 2022 – 21:25 WIB
Doa Bersama Pemain Persib untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib seusai mengikuti doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan di Masjid Salman ITB, Jalan Ganeca, Kota Bandung, Rabu (5/10) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Yayasan Pembina Masjid (YPM) Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar doa bersama sebagai bentuk solidaritas dan duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kegiatan doa bersama digelar di Masjid Salman ITB, Jalan Ganeca, Kota Bandung, seusai salat Maghrib berjemaah.

Dalam kegiatan itu turut hadir beberapa pemain Persib di antaranya Achmad Jufriyanto, Teja Paku Alam, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ridwan Ansori, Ferdiansyah, Arsan Makarin, dan Bayu Fikri.

Adapun doa bersama yang dipimpin oleh Usta Handy Bonny itu usai menjelang salat Isya berjemaah.

Community and Activation Manager Persib Rijki Kurniawan mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan bentuk rasa empati dan simpati bagi seluruh korban atas insiden yang menewaskan ratusan orang itu.

"Melalui kegiatan ini, kami berkumpul bersama-sama untuk mendoakan yang terbaik bagi seluruh korban, sekaligus menjadikan sebuah bahan renungan untuk kita semua agar dikemudian hari inisiden tersebut tidak kembali terjadi," katanya di lokasi, Rabu (5/10).

Imbas Tragedi Kanjuruhan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 selama dua pekan.

Artinya akan ada beberapa pertandingan yang tertunda, salah satunya bigmatch antara Persib vs Persija.

Para pemain Persib mengikuti kegiatan doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan di Masjid Salman ITB, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News