Epic Comeback: Kisah Jatuh Bangun Demmy Febriana di Dunia F&B

Selasa, 27 September 2022 – 19:40 WIB
Epic Comeback: Kisah Jatuh Bangun Demmy Febriana di Dunia F&B - JPNN.com Jabar
Demmy Febriana. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bisnis kuliner sampai saat ini masih menjadi salah satu sektor unggulan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Selain sebagai sampingan, bisnis kuliner juga terkadang menjadi bisnis utama untuk mendapatkan penghasilan, bahkan pesohor tanah air juga banyak yang melirik bisnis tersebut, salah satunya Demmy Febriana.

Wanita cantik berusia 33 tahun itu memilih untuk mengembangkan usaha kuliner di kota kelahirannya, yakni Bogor.

Selebritas yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Bina Nusantara itu mulai membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia Food and Beverages F&B.

Demmy Febriana mengatakan usaha di bidang F&B ini merupakan peluang jangka panjang, karena menjadi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat.

Selain ketertarikan Demmy Febriana terhadap bisnis F&B, minatnya itu rupanya datang dari sang ayah yang juga pebisnis sukses.

Saat ini istri dari Stewart Henry Pesch tersebut sudah memiliki empat titik usaha yang tersebar di sejumlah wilayah di Kota Bogor.

Dipilihnya Kota Bogor sebagai tempat usahanya tentu tak terlepas dari status Kota Bogor yang kerap kali didatangi pelancong Jabodetabek dan mancanegara.

Pesohor Demmy Febriana mulai menjajaki dunia bisnis kuliner yang tengah menjadi primadona di kalangan selebritas tanah air.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News