Karnaval dan Mobil Hias Warnai Perayaan HUT ke-77 RI dan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi

Rabu, 17 Agustus 2022 – 19:20 WIB
Karnaval dan Mobil Hias Warnai Perayaan HUT ke-77 RI dan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi - JPNN.com Jabar
Karnaval dan mobil hias melintas dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kota Delta Mas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/8/2022) ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jabar.jpnn.com, BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar lomba karnaval dan mobil hias dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

"Seperti kita saksikan bersama, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT RI, ada acara lomba karnaval dan mobil hias," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, Rabu (17/8).

Acara tersebut digelar di Kawasan Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat yang diikuti oleh ratusan pelajar dan perwakilan dari 23 kecamatan beserta belasan perusahaan.

Dedy menjelaskan lomba ini juga digelar sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi.

Dia menyatakan perayaan kali ini merupakan wujud rasa syukur setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu, pemerintah pusat mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

"Dua tahun ke belakang tidak ada kegiatan. Walaupun sekarang masih ada pandemi dan masyarakat masih menerapkan protokol kesehatan, kita harus bangkit dan kuat menghadapi tantangan ke depan," katanya.

Dia berharap digelarnya acara tersebut bisa mengingatkan masyarakat dan siswa tentang makna keberagaman dan toleransi sehingga Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi.

Sambut HUT ke-77 RI dan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi, pemerintah daerah menggelar lomba karnaval dan mobil hias yang diikuti ratusan pelajar dan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News