Mantul! Kang Emil, Bonge dan Forkopimda Depok Fashion Show di Situ Rawa Kalong

Jumat, 05 Agustus 2022 – 13:56 WIB
Mantul! Kang Emil, Bonge dan Forkopimda Depok Fashion Show di Situ Rawa Kalong - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bonge Citayam Fashion Week, di Situ Rawa Kalong. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan fashion show bersama Bonge Citayam Fashion Week di area Situ Rawa Kalong Kota Depok yang baru saja diresmikannya, Jumat (5/8).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini langsung bergaya bak model ternama sambil berjalan di sepanjang panggung mengapung.

Kang Emil berjalan bersama Bonge, Wali Kota Depok Mohammad Idris, serta seluruh jajaran Forkopimda Kota Depok di tengah Situ Rawa Kalong.

Warga pun begitu antusias menyaksikan fashion show para pejabat publik tersebut.

Sesekali warga teriak histeris saat para pejabat dan Bonge melambaikan tangan ke arah mereka.

Saat ditanya apakah Situ Rawa Kalong ini bisa dijadikan seperti SCBD yang menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda dan melakukan fashion show, Kang Emil menyerahkan kebijakan tersebut kepada Wali Kota Depok.

“Nanti diatur oleh Pak Wali Kota apa yang boleh dan apa yang tidak boleh. Bagi saya, yang terpenting utamakan keselamatan dan kebersihan,” ujarnya.

Bonge Citayam Fashion Week mengucapkan terima kasih kepada Gubunernur Jawa Barat yang telah hadir di Kota Depok.

Usai meresmikan Situ Rawa Kalong, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan fashion show bersama Bonge Citayam Fashion Week di area situ.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News