Ribuan Peserta Pawai Obor Padati Jalan Margonda Raya Kota Depok

Jumat, 29 Juli 2022 – 20:46 WIB
Ribuan Peserta Pawai Obor Padati Jalan Margonda Raya Kota Depok - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan pawai obor dalam rangka peringatan tahun baru islam. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekitar 3.000 orang lebih ramaikan Jalan Margonda Raya Kota Depok dengan mengikuti pawai obor dalam memperingati perayaan Tahun Baru Islam.

Ketua RW 9 Kampung Mampangan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Andi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan oleh tiga RW, dengan jumlah ribuan peserta.

"Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat RW 9, 12, dan RW 17, dengan jumlah peserta lebih dari 3 ribu orang," ujarnya, Jumat (29/7).

Dirinya mengatakan, kegiatan ini diikuti seluruh usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, seluruhnya tumpah ruah meramaikan rangkaian kegiatan malam ini.

Dia mengatakan kegiatan pawai obor ini sebagai momentum dalam memperingati Tahun Baru Islam, dan pawai obor ini memang sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan pihaknya.

"Kami warga Kampung Mampangan berupaya menghidupkan kembali perayaan Tahun Baru Islam bagi masyarakat, dengan melaksanakan pawai obor ini," tuturnya.

Andri menjelaskan dalam kegaiatan ini masyarakat saling bahu membahu demi terlaksananya kegiatan ini.

"Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, semua ini dilakukan masyarakat dengan saling bahu membahu," ujarnya.

Sebanyak 3.000 lebih warga Kampung Mampangan, ikuti pawai obor di Jalan Margonda Raya Kota Depok dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News