Yana Mulyana Pastikan Indeks Kesehatan Kota Bandung Terus Meningkat

Selasa, 26 Juli 2022 – 22:50 WIB
Yana Mulyana Pastikan Indeks Kesehatan Kota Bandung Terus Meningkat - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan akan terus meningkatkan indeks kesehatan bagi warganya. Foto: Humas Pemkot Bandung.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkomitmen untuk terus meningkatkan indeks kesehatan warganya.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, warga yang sejahtera, baik dari segi dari fisik maupun mental akan membuat keluarga menjadi sehat.

"Indeks keluarga menjadi penting dalam kehidupan karena dengan kesehatan keluarga dapat hidup normal secara sosial dan ekonomi di tengah masyarakat lainnya," kata Yana pada Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Kesehatan (Dinkes), di Hotel Savoy Homman, Selasa (26/7).

Yana mengatakan, peningkatan indeks kesehatan tidak hanya terpusat pada penanganan pandemi Covid-19 saja.

Kata Yana, masih banyak persoalan kesehatan yang harus diperhatikan Dinkes Kota Bandung. Salah satunya permasalahan stunting.

"Saya harap indeks kesehatan keluarga diperhatikan, seperti stunting dan sebagainya. Karena itu, konsentrasi kita jangan sekedar pendemi Covid-19 saja, masih bayak kesehatan yang butuh perhatian," ujar Yana.

Yana mengakui, peningkatan indeks kesehatan menjadi salah satu janji politiknya. Yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Itu masuk dalam janji politik saya dalam bidang kesehatan. Konsentrasi kita dalam memberikan pelayanan terbaik yang adil," ujar Yana.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana ingatkan Dinas Kesehatan soal peningkatan indeks kesehatan untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News